Blogroll

22 Oktober 2017

[REVIEW] : Experience Japanesse Culinary at Kaitomi Maru

Enak nya tinggal di daerah (dekat) Kelapa Gading , selalu ada kuliner baru dalam sekejap . Bahkan sebelum sempat kebaca nama plang resto nya hahaha, asal siapin aja dana talangannya (hibah?)
Kaya minggu lalu asyik banget deh dapet kesempatan buat  icip icip kenyang .. (asli kenyaannnggg) dari resto yang baru aja launching new concept resto nya di Mall di daerah Kelapa Gading. 



Yupp namanya KAITOMI MARU . bertempat di lantai 1 Mall Artha Gading, gampang banget deh nemuin lokasi nya, masuk satu lantai sama temen temen Jepang yang lain yaitu Miniso dan Daisho . Buat yang belum tau , Mal Artha Gading itu mall nya punya konsep desain gedung dan interior tematik, ada Nusantara , Asian, Western gitu di mulai dari Lobby dan pintu masuk nya , teruss sampai lantai atas desainnya akan tematik. Jadi kalau yang Asian ya ada kolam2 Koi juga kolam koin, railing mall desain Taman taman di Jepang dan China , lampion dan hiasan Sakura .. macem macem deh . Nah jadi pas banget kan KAITOMI MARU memilih lokasi nya emang udah paling cucoo.. dan instagramable. 

Kesan pertama pas lewatin resto nya jalan masuk nya saperti agak padat, tapi nuansanya hangat , karena di depannya ada meja hiasan isi aneka saus istimewa Kaitomi juga hiasan dinding yang mudah di ingat. dan kita bakal disapa sama crew nya ketika mendekati pintu masuk , sapaan khas Restoran Jepang ya bukan sapaan minimarket *ihik* , hmmhh gini mereka teriakinnya // ORASAIMAS ... :D 



Langsung pilih pilih tempat duduk , e ternyata semua nya pengen di dudukin. 

Iya banget ada beberapa type seat (tanpa sadar) dari Kursi Kayu minimalis, Sofa dengan partisi rendah (agak privat jadinya kan yaa) , Kursi tinggi macam bar lounge , sampai kursi tempel dinding , juga kursi kursi di void depan kalau pingin cuci mata dengan view Mall . 
Kitah? aku ama yang laen duduk (Ga) manis di kursi minimalis . 
Buka buku menu , hmhh kayanya asik nih nyobain 2 menu ini , saling icip dengan temen se meja . Pilihan jatuh ke Noodle Oden yang pasti kebayang hangat soup dan kuah noodle nyaaaaa.. dan Kushu yaki Bento set (Edisi ngenyangn antara makan sore ke malam kepagian) 


Shalalaala berikut review menu yang kita cicipin ya

1. ODEN NOODLE 
     Price : 30k per portion 

Sesuai ekspektasi, kaldu nya hangat enak  dikasi  tambahan apa aja, dari mulai polos dengan hanya topping seawee nori di seruputtt, ditambah  chilli  flake  tambah  sedapp. Terakhir terakhir nya  sebelum udon  habis, oden se kuah kuahnya dituang ke mangkok mi. Masih sedep jugaaa..ga ada istilah mekar lo mi nya, soup  nya juga ga jadi encer kaya kita bayangin gitu, Enakeun.

Liat pendamping noodle  nya kan,? Isinya Half boiled egg, Kentang rebus, lobak, sama Oden chikua nya, oden dan telor nya gede lumayan. Jadi harga segini  ini hemat  banget  buat makan Makanan Jepang dengan ambience kental Jepang art nya. 

Oden


2. KUSHUYAKI BENTO SET 
Price : 65k


3. DESSERT COMBO
Price : 80k
88i
Ini paket hemat kalo pesan combo, ketimbang pesan satuan, Nah bisa cobain semua jadinya, yang kenyal, yg gurih  sampe yang dingin dingin. 1 porsi combo  bisa buat kamu makan berdua aja, biar mesra juga mblo.. Hwehweheheh. 
Isi Dessert Combo nya ada Kinako Banana : isinya potongan mochi  dan irisan pisang ambon, berbalur  serbuk  kacang yang biasa buat baluran Mochi  gituu. Terus 1 scoop gelato, kamu bisa pilih mau rasa apa. Yang hitam (abu abu?) di foto ini rasa wijen hitam, lainnya ada rasa chocolate, atau Strawberry.




4. KALAMANSI JUICE 
Price : idr 20k 

Don't judge the taste by it looks  pokoknya. 
Eh aku batu denger Kalamansi disini, sebelumnya sama sekali ga kenal. Dan sukses terkejyut dengan rasanya. Jus Jeruk Bengkulu (ini istimewanya) Kelihatannya bening pucat, kaya ga kepengen  deh  
kalo lihat orang pesan ginian. Ternyata, Nyatanya nyegerin! Asli  ngalahin  tagline jklan minuman ringan ntu . 
Jangan sampe  ga nyobain, really recommended  nya yang ini level 4!.


0 comments: