Blogroll

16 Juni 2017

SGM sediakan TEMAN (Tempat Istirahat Mudik Nyaman) bagi Bunda dan Si Kecil



Ga terasa ya , Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari , beberapa kantor sudah ada yang libur yaa, jadi buibu udah pada belanja mengisi kebutuhan rumah di Hari Lebaran, belanja keperluan masak memasakk,, dan belanja buat oleh oleh mudik deh!


yaww MUDIK  yang melegenda dan adanya cuma di Indonesia ini, rasa rasanya sudah sejak tengah ramadhan sudah banyak rencana dan aturan aturan buat MUDIK , bahkan Semua Kementerian pun berpartisipasi pada hajatan besar bangsa kita ini, jangankan Kementerian, Menteri Urusan Dalam Negeri Rumah Tannga alias Bunda bunda ni, juga udah paling getol ngurusin tetek bengek mudik jauh jauh hari . sebut saja, yang mengingatkan ayah jagain minimarket tengah malem buat antri tiket kereta , atau minta diisi saldo bank nya buat pesen tiket online , sampai belanja yang rajin di minimarket tertentu buat dapetin mudik bareng gratis . banyak pilihan Mudik, bunda repot, tapi sudah tergambar ya binar binar kebahagiaan mudik nanti . 



Buat yang memiliki kendaraan pribadi dan lokasi kampung halaman berada di jalur darat satu pulau, tentu, Mudik dengan berkendara sendiri jadi pilihan utama. Apalagi ada bunda dengan si kecil, tentu lebih nyaman pilihan mudik dengan mobil keluarga, selain banyak yang kebawa , bisa bawa oleh oleh, sampai bisa istirahat kapan dan dimana saja lokasi nya di tengah perjalanan Mudik , dan nanti di tempat tujuan , bisa silaturahmi dan berwisata di tempat wisata lokal sekitar kampung halaman tanpa repot , karena membawa kendaraan pribadi . Itu enak nya naik mobil sendiri. Ga enaknya ? kalau perjalanan panjang dan macet tentu melelahkan , apalagi pak suami merangkap supir ga da yg serepin (gantiin) pengen nya cepet sampai, tapi keselamatan tetap harus jadi prioritas utama ya , Jika naik mobil harus beristirahat setiap 4 jam sekali. Belum lagi kalau kernet nya (kita nihh yang di depan) ngantuk, meski supir nya siaga kalo kernet di sebelah nya melempem, supir juga jadi ga semangat. 

Nah menyiasati istirahat berkala saat berkendara ini, ada info bagus nih buat Bunda yang akan mudik yang juga membawa krucil nya . 
Di acara Buka puasa bareng SariHusada beberapa waktu lalu SGM mengumumkan bahwa SGM Bunda dan SGM Eksplor serius memberikan layanan kepada bunda dengan mendirikan 
TEMAN (Tempat Istirahat Mudik Nyaman) di sepanjang jalur mudik. Wah asyik banget , ini belom ngomingin fasikitas ya, dengar ada rest area di fasilitasi SGM aja udah seneng . Kenapa ?? Karena sediaan tempat istirahat di jalur mudik sebenarnya sudah banyak dilakukan brand dan perusahan lain, hanya saja biasanya tidak menyasar bunda dan anak . biasanya konsumen pria yang di manjakan mulai dari merk bahan bakar, merk otomotif, operator dll . 
Nah baru kali  ini kan ada fasilitator rest area yang menyasar Ibu dan anak? mantapp . 



Marketing Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo menyampaikan bahwa SGM  memahami bahwa nutrisi merupakan faktor penting dalam masa kehamilan Bunda. Untuk itu, SGM menyediakan fasilitas ramah ibu seperti nursing room dan poster tips tentang nutrisi untuk ibu hamil dan menyusui. 
Di fasilitas TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor ini, juga dapat menjadi tempat beristirahat sejenak yang nyaman dan aman bagi Bunda hamil. Di TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor juga tersedia fasilitas ramah anak, dimana si Kecil bisa beristirahat sambil melakukan permainan yang edukatif dan interaktif yang dapat mengasah keterampilan sosialnya. eh ada Mba SPG nya loh yang bakal nemenin anaka anak bercerita, bermain.. ya tetap dalam pengawasan orangtua nya ya . Wah lengkap sekali 

Program mudik TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor akan berlangsung di 6 titik rest area di jalur Pantura pada periode arus mudik dan arus balik, yaitu :
Lokasi TEMAN (Tempat Istirahat Mudik Nyaman) SGM di Jalur Mudik 2017

Arus mudik (19 - 25 Juni 2017), terletak di:

    * Rest area Tol Cipali KM 102 A,
    * Rest area Tol Cipali KM 166 A,
    * Rest area RM Jatilawang,
    * Rest area Sumber Alam,

Arus balik (28 Juni - 2 Juli 2017), terletak di:

    * Rest area Tol Cipali KM 101 B,
    * Rest area Tol Cipali KM 164 B.

Mudiknya lewat mana ? 
jangan lupa tetap jaga kesehatan sebelum dan selama mudik ya Buibu, makan yang cukup, istirahat dan tetap bahagia bersama keluarga . 

Selamat Mudik , Selamat Liburan, Selamat Lebaran .

0 comments: