Blogroll

05 Maret 2016

Bebas Risih, dengan Softex Daun Sirih

Saat saat datang bulan bagi wanita, perempuan, ladies and girls adalah saat saat menegangkan, merepotkan dan campur aduk berbagai perasaan . misalnya aja bawaan nya sensitif , peka , emosional dll. Itu baru dari segi psikis. Segi fisik nya ? Ada juga yg mengalami berbagai keluhan dari wajah berminyak  berjerawat , rambut lepek, kulit kusam dan yang paling enggak banget itu perasaan risih , ga nyaman , hingga smell bad , entah ini perasaan doang atau kenyataan  .
Well...Mau gimana lagi kaan, tiap bulannya wanita normal harus menghadapi dan bisa melewati masa haid dengan Prima!! Yeayy semangaattt.  Selain harus merawat rubuh, berolahraga menjaga stamina agar tetap bugar juga rajin menjaga kebersihan area genital jadi rumus harus seorang Perempuan .
Untung deh nemu pembalut yang berbahan herbal yg dikenal memiliki zat Antiseptik , anti kuman dan bakteri .
Nama produknya Softex Daun Sirih. Nah ga asing kan sama merk Softex? Iya lah PT Softex Indonesia sudah puluhan tahun ada di Indonesia . Dan sekarang dengan inovasi nya ini PT Softex Daun Sirih menjadi merk pertama yang memiliki rangkaian produk pembalut dengan kandungan alami Ekstrak Sirih ! .

Sebenarnya sudah tau produk ini saat dibagi sample nya oleh blibli.com , lalu beberapa hari lalu di acara Nova day . Dibagiin lagiiiii banyaaakk banget . rangkaian produk nya makin lengkap karena selain ada pembalut untuk normal day saat haid juga pantyliner untuk hari hari sebelum dan sesudah haid , atau dipakai harian .

Sirih sendiri sudah lama digunakan perempuan indonesia sebagai bahan alami untuk menjaga kebersihan, kesehatan area feminin kita, karena Sirih memiliki zat antiseptik yang disebut Kavikol yang berasal dari turunan Fenol. Antiseptik ini berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri, sehingga dapat mengurangi iritasic dan gatal.
Proses nya pun sedikit repot , dari mulai memilih dan membersihkan daun sirih, merebus sirih dengan air , saring air nya dan gunakan untuk membasuh atau saat membilas area genital .
Nah betapa  pengertian dan perhatian nya PT . SOFTEX INDONESIA kaan , selain karena kandungan ekstrak sirih, Softex Daun Sirih memiliki lapisan  bersirkulasi udara , sehingga tidak lembab, Dan permukaan tetap kering. Selain itu permukaan nya yang senyaman bantal memberi kenyamanan maksimal saat digunakan.  Hmmh jadi ga risih lagi kan , karena Softex Daun Sirih jadi bebas iritasi , bebas gatal. Tidak mengandung gel dan parfum Softex Daun Sirih wangi nya ga lebayy yang kaya pembersih kewanitaan itu loh . naturally SIRIH pokoknya. 

Softex Daun Sirih hadir dengan beberapa pilihan, yaitu. :
1. Softex Daun Sirih Natural Higienis slim Extra Heavy Flow Wing. 
Untuk penggunaan malam hari bebas khawatir karena memiliki panjang 30 cm , dengan saya pelindung samping tapi tetap slim , jadi tetap bisa mimpi indah yaa. Daya serap cepat hanya 1 detik! Kering seketika dong yaa. 
2. Softex Daun Sirih Panty Liner
Panty Liners ini nyaman untuk dipakai sehari -hari, memiliki Stick & Fleksibel sehingga tetap di tempat nya wqlaupun kita aktif bergerak. harum sirih nya juga menenangkan
3.Softex Daun Sirih Slim Heavy Wing
Pembalut dengan panjang 29 cm ini cocok untuk dipakai pagi atau siang hari .
4.Dokter Daun Sirih Natural Hygiene 3 in 1
Softex dalam paketan ini berisi lengkap ada a)Slim regular flow, slim heavy flow dan slim ekstra heavy dan cocok untuk 1 periode menstruasi.
Yuk Siapin Softex Daun Sirih buat periode haid mendatang. 
Bebas Risih dengan Softex Daun Sirihhh

0 comments: