Blogroll

02 Januari 2016

Ikutan Kontes Foto Tidur Nyenyak #PakaiPampers Bisa Jadi Cover Majalah

Foto Tidur nya bisa Jadi Cover Majalah!



Ibu , sudah ikutan kontes foto “Tidur Nyenyak #‎PakaiPampers‬“ ?
Siapa tahu loh tahun 2016 ini Si Kecil terpilih jadi model majalah, Bu!
Periode Submit    :  22 Desember 2015 – 22 Januari 2015

*   *    *    *   *   *   *   *  *   *   *   *   *   *   *   *    *   *   *   *   *   *   
Syarat dan Ketentuan 
Kontes Foto “Tidur Nyenyak #PakaiPampers
1. Anak berusia 0-36 bulan saat difoto.
2. Unggah FOTO dan CERITA pengalaman (testimonial) Anda dan Si Kecil saat tidurmenggunakan popok merek Pampers, gunakan tanda pagar (hashtag#PakaiPampers (disambung, jangan dipisah) dalam testimonial Anda. Dapat menggunakan Pampers Baby Dry Pants, Pampers Premium Care Pants atau Pampers Premium Care Taped.
3. Foto dan cerita pengalaman tersebut diunggah hanya pada bagian WALL/DINDING Pampers Indonesia. BUKAN pada inbox/pm/message fanpage Pampers Indonesia, dan BUKAN pada comment postingan ini yaa. Foto yang diunggah diluar WALL/DINDING Pampers Indonesia tersebut tidak akan disertakan dalam penilaian.
4. Saat mengunggah foto, berikan keterangan anak yang diikutsertakan dalam kontes dengan format: nama depan anak, umur anak, dan kota tempat tinggal.
5. Foto diunggah/di-upload pada bagian WALL/DINDING Pampers Indonesia antara tanggal 22 Desember 2015 hingga 22 Januari 2016. Foto-foto yang diunggah sebelum atau sesudah tanggal-tanggal tersebut tidak akan disertakan dalam penilaian
6. Pengumuman pemenang pada hari Rabu 3 Februari 2016 di Pampers Indonesia Facebook Fanpage. Hadiah yang tidak diklaim setelah pemenang dihubungi oleh P&G dan telah melewati batas klaim yang telah ditentukan oleh P&G kepada pemenang akan dibatalkan dan P&G dalam hal ini tidak akan meladeni korespondensi lebih lanjut.
7. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
8. Pastikan foto yang Anda unggah/upload adalah foto milik Anda sendiri dimana Anda memiliki hak untuk menggunakannya.
Kriteria penilaian
· Foto akan dinilai berdasarkan kreativitas, orisinalitas, penggunaan imajinasi, bayi tidur menggunakan popok merek Pampers (baik Pampers Baby Dry Pants, Pampers Premium Care Pants atau Pampers Premium Care Taped) dan usia bayi
· Foto yang diikutsertakan dapat diunggah melalui ponsel, tablet maupun dari PC


Contoh Foto Bayi Tidur dengan PAMPERS

Pengumuman Pemenang
· P&G akan menghubungi para pemenang untuk validasi data. Keputusan P&G bersifat final dan Peserta akan terikat dengan keputusan tersebut dan tidak diperkenankan menantang keputusan tersebut.
· Para pemenang harus memberikan konfirmasi rincian kontak mereka beserta bukti identitas saat mereka dihubungi.
Hadiah
Lima pemenang akan dipilih untuk mendapatkan kesempatan untuk tampil di majalah Mother & Baby edisi bulan Maret bersama Brand Ambassador Pampers Indonesia, Gisella Anastasia
Photoshoot Bersama Ambassador Pampers " Gisella dan Gempi "
· Hadiah termasuk

  • Photoshoot bersama Gisella Anastasia dan bayi di studio photo di Jakarta. Hari dan tanggal akan diinfokan selanjutnya pada pemenang.
  • Tiket pulang dan pergi untuk menghadiri photoshoot dari kota asal pemenang ke Jakarta untuk 3 orang termasuk bayi pemenang.
  • Akomodasi untuk 2 malam di Jakarta (penginapan akan diinfokan selanjutnya kepada pemenang ), tidak termasuk tunjangan dan pengeluaran pribadi selama pemenang tinggal di Jakarta
Hadiah tidak dapat dipindah-tangankan, tidak untuk dijual atau dijual kembali dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai baik secara keseluruhan atau sebagian.
Semua Pemenang mungkin perlu menandatangani formulir pelepasan/penyerahan yang akan ditentukan oleh P&G sesuai kebijaksanaan yang berlaku.
P&G dalam kebijaksanaannya dapat mengganti hadiah dengan barang lain, yang dianggap sebagai pengganti yang tepat dan tidak akan dipermasalahkan oleh peserta /pemenang dengan cara apapun.
Dengan menerima Persyaratan, peserta mengakui bahwa hadiah yang disediakan adalah berdasarkan “sebagaimana adanya” dan Peserta setuju untuk tidak melakukan klaim terhadap P&G sehubungan dengan Hadiah.
SEMOGA BERUNTUNG ^^






0 comments: