Blogroll

11 Januari 2016

DRAGON SLIDE - Wahana Baru Atlantis DI Awal Tahun

Ke ANCOL. Yuk ..!! rasanya gak akan ada yang menolak jika di ajak ke ANCOL . 
Berapa kali pun pernah rekreasi ke sana . ...Selalu ada yang baru yang dapat dinikmati di ANCOL dan selalu membuat takjub ! 

Seperti kali ini saya dan rekan2 BLOGGER mendapat kesempatan mencoba Wahana Baru di ATLANTIS ( Water Fun Park di area Taman Impian Jaya Ancol ) 

Wahana Baru tersebut di beri nama DRAGON SLIDE ..


DRAGON SLIDE - wahana baru di Atlantis dengan 3 sensasi 


Seperti apa keseruan Dragon Slide ? 


"Wahana ini sengaja kami hadirkan karena Ancol Taman Impian Jaya Ancol tidak pernah memilih salah produk.  Soalnya pengunjung dengan menghadirkan sarana hiburan yang inovatif dan menarik untuk dinikmati," ujar Bapak Agus Sudarno - Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunanan Jaya Ancol Tbk di Atlantis Water, Jakarta, Kamis (7/1/2016).


Lebih Lanjut Ia mengatakan bahwa wahana ini memilik keamanan yang cukup tinggi. Dikarenakan pihak Ancol selalu menjunjung tinggi keamanan nomor satu, di setiap produk yang di luncurkan . Misalnya saja di Dragon SLide sendiri di tempatkan 4 orang lifeguard, di bawah sebelum membawa Ban , 2 petugas di atas menjaga dan memberi arahan dan 1 petugas di area kolam , tempat berakhir nya area seluncur Dragon Slide . Petugas cekatan siap dan terampil di bidangnya . 


Wahana yang berasal dari Kanada ini terdapat tiga seluncur yang disajikan. Seluncur Aqua Sphere, Seluncur Constrictor dan Seluncur The Rallte yang masing-masing memiliki sensasi yang luar biasa, yaitu Sensasi arus deras , Sensasi Zig Zag dan sensasi terombang ambing .


Kenapa namanya DRAGON SLIDE ? apa karena meliuk liuk bagai Naga? ternyata pemilihan nama wahana sendiri juga berdasarkan vote pengunjung setia Taman Impian Jaya Ancol .


Untuk menikmati Wahana Baru Dragon Slideini bukan lah wahana single ride , jadi wahana ini hanya dapat di nikmati minimal ber-dua dan Maksimal 4 orang dengan berat total maksimal 250 KG ,  pengujung diwajibkan menggunakan ban seluncur  yang sudah disediakan pihak Atlantis . Jangan khawatir , ada 50 Ban seluncur khusus Dragon SLide yang di sediakan , 


Sebelum tamu undangan mencoba wahana , ternyata Rombongan Finalis AbNon Jakarta Utara 2015 juga hadir menambah teduh nya Ancol yang cukup cerah heheheh . nah mereka mereka ini lah yang berkesempatan mencoba pertama kali , berseluncur ria di Wahana DRAGON SLIDE . 

Ban khusus wahana Dragon Slide
Panjang keseluruhan Dragon Slide mencapai 140m dengan waktu seluncur sekitar 40 detik dari atas hingga ke ujung seluncur di kolam , kecepataan seluncurnya mencapai 12,6Km/Jam. Seru kannn ... karena sensasi sensasi berbeda inilah teman- teman saya tidak cukup mencoba wahana tersebut sekali saja .. entah sekalian basah , mumpung sepi atau emang Nagih :D Mas Dede , Mba Amel dan Neng Windah naik turun Dragon SLide sebanyak 3 kali !! ( dan sepertinya sih pengen lagi kalau ga saya stop ) 

oh iya minimal tinggi badannya harus 120 cm yaa , pas lah 1 Ban satu keluarga ayah ibu , kakak adik ( Jika tinggi badan nya mencukupi ya ) . 


Mau lihat keseruan tim hore yang seluncuran di Dragon Slide ? 

Nih tonton video buatan MAS DEDE
Meski mereka belum puas mencoba wahana Dragon Slide, saya paksakan untuk berkeliling wahana lain di Atlantis , teman teman pun mencoba bersenang senang di Kolam Ombak , berfoto foto di spot spot yang cantik , juga kita chit chat di tepian jembatan . 

Lalu apakah Taman Impian Jaya Ancol menaikkan harga tiket masuk rekreasi ke ATLANTIS ??
good news .. Harga tiket masuk nya tidak naik loh meski sudah ada wahana baru Dragon SLide yang resmi diluncurkan 7 Januari 2016 ini  untuk Senin-Jumat Rp. 95,000 , Sabtu-Minggu dan Libur nasional Rp. 130,000 


yuk liburan mudah , anti macet dan selalu tertakjub takjub di Taman Impian Jaya Ancol 

khususnya ke Atlantis ya ,, Jakarta kan panas .. mari basah basahan di Atlantis ..
beban penat hilang segera , segadrkan diri , perbarui emosi ..coba cek cek deh lagi ada promo Tiket masuk Ancol lohh di Alfamart , bisa beli tiket masuk hanya seharga 50Ribu!! .. dengan syarat pembelian produk tapi yaa.. yuk cuss ke  #AncolPlayOn senang senang yaa di #DragonSLide 

0 comments: