Blogroll

08 April 2014

SOUNDTRACK FTV - Laksana Surgaku


Belakangan ini jadi Nonton FTV tiap siang ( selama udah ga kerja ) . maklumlah TV satu satunya konsumsi emak nyak di rumah :") , jadi harus redho nonton bareng ntu kalo aku lagi ga sibuk ama twitteran .

Plot cerita FTV sampai saat ini sih belum ada yang extrem , masih oldskul dah . tapi kalo yang pernah nonton pasti tahu deh bahwa ada lagu lagu yang mengiringi selama jalannya FTV,
saking sering nya bahkan ada beberapa lagu yang jadi soundtrack untuk beberapa FTV berbeda - tentu dipilih karena kesesuaian tokoh dan jalan cerita nya . 

Artis dan lagu yang banyak dipake sebagai soundstrack FTV diantaranta
Yovie & Nuno
Wali
ST 12
Gamma Band
ada lagi ..? 
Nah ini yang mungkin kalau di kancah musik kita belum kenal persona nya tapi lagunya dah familiar banget berkat FTV ini ( menurutku loh ) '. namanya Dudy Oris . Lagu yang di maksud berjudul LAKSANA SURGAKU .
nih kalo belum hapal ku bawain liriknyah ; atau yang ga pernah nonton FTV pagi silahkan dengerin deh lagunya :

Lirik Lagu Dudy Oris - Laksana Surgaku

Hari ini kau pergi
Meninggalkan diriku
Semua begitu saja
Terjadi dan takkan kembali

Sungguh ku tak berdaya
Jika harus tanpamu
Menghabiskan waktuku
Jelajahi dunia

Reff:
Dirimu laksana surgaku
Tempatku mencurahkan
Segala rasa cinta suci
Yang tulus di dalam batinku
Tiada yang mampu gantikan
Titahmu di hatiku
Menyejukkan seluruh jiwa
Melebur ke dasar sukmaku

Haruskan ku berpasrah
Hadapi semua ini
Mencoba memulainya
Kembali dengan harap pasti

Namun kadang raguku
Mengusik damai hati
Membawa kebimbangan
Dengan arah tak pasti

(Back to Reff)

Andakah dibenakmu
Seberkas celah rasa
Meskipun semu semata
Ringankan kesedihan

(Back To Reff)

Dirimu laksana surgaku
tempatku mencurahkan
Menyejukkan seluruh jiwa
Melebur ke dasar sukmaku



0 comments: