Blogroll

31 Maret 2014

XL Tunai - Uang di Hape mu

Pernah nggak ngalamin ga jadi belanja Online karena Pas mau bayar harus pakai kartu kredit atau MBanking ? Padahal udah sreg banget ama cart belanjaan .

Atau pernah tengah malem mati lampu sendirian ( iya kost an kamu aja gitu yg laen kagaa) karena Token listrik nya abis?

Ehh ato bahkan gak bawa dompet tapi pengen beli Magnum di Alfa ?
Nah temen-temen perlu t.a.u nih tentang XLTUNAI .

Apaan si XLTunai ?

XLTunai adalah Uang yang ada di Hape -Handphone-seluler-HH-Device yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran , belanja Online - Offline , Kirim uang, bahkan Tarik Tunai . 
Sesuai namanya XLTunai  tersedia buat pelanggan seluler provider XL . 
Feature XL ini bisa digunakan melalui kode UMB :
*123*120#

Yang udah pake nomor XL coba deh di cek , meski belum terdaftar tapi tampilannya sudah bisa dilihat dengan saldo tertera 0 

( ya gitu ngarep banget ada saldo seratus ribu )
Aman ngga XLTUNAI ? 

Tidak seperti uang kartal lain non Debit card, XLTunai aman karena menggunakan PIN dan kode Token belanja untuk pembayaran .

Bagaimana Daftar XLTunai ?
XLTUNAI Uang di Hape Mu
1. Datang ke XL Center terdekat ( pstt CS nya ramah dan unyu2 loh ), XL Xplor ( baru ada di Senayan City dan Central Park Jakarta ) , Agen XL Tunai atau Pak Tunai. Atau saat event dan pameran XL.

2. Isi Formulir dan FC KTP serta nomor XL yang aktif yaa.
3. Selesai dan bisa langsung TopUp Saldo XLTunai nya .
Daftar nya Alhamdulillah  gratis ^^

Begitupun Isi Saldo XLTunai bisa di XL Center,  Agen XL Tunai  Pak Tunai dan jaringan Ritel Alfamart ( Alfamart,  Alfamidi, Lawson ) dengan limit Saldo 5 juta ( kalo lebih kirim ke XLTUNAI ku aja :D ). TOPUP sAldo juga bisa via ATM atau aplikasi transfer di M-banking kita. Hanya tinggal pilih transfer ke bank BII -> no XL nya yg terdaftar.  Misal (016) 087888xxxx43 .



Apa aja menu transaksi di UMB *123*120# nya XLTUNAI ? 
1.Minta Token Belanja
2. Beli Pulsa
3. Pembayaran
4.Belanja Online
5. Kirim Uang
6. Tarik Uang
7. Pengafuran
8. Info

Apa aja yang bisa dibayar atau dibeli dengan XLTunai ? 

Nah iini solusi atas tiga pertanyaan di awal tadi :') . 
Selain bisa buat beli pulsa ( XL, Telkomsel, Indosat ), PLN , air Pam , token listrik Prabayar , buat belanja online di merchant2 yg udah terkenal sih kaya blibli.com , Bhinneka.com , Lazada , Web deal DisDus - Groupon.id , AlfaOnline ( cobain nih.seru!!) . juga belanja di Alfamart depan rumah :) . Juuga bisa buat Kirim uang ke Nomor XL, dan saat dibutuhkan kita pun bisa tarik tunai saldo XLTunai di jaringan Ritel Alfamart .


Terus apa bedanya dengan MBanking di HP kita? Kan sama aja bisa buat belanja dan bayar ini itu .

Akses Melalui SMS non Internet
Keren nya XLTunai tidak memerlukan nomor rekening Bank manapun hanya perlu nomor XL aja. Lalu kita dapat mengakses transaksi meski HP ga terkoneksi dengan Internet, asal ada jaringan XL nya.  Iyaa karena kan transaksi melalui menu UMB . Biaya tiap send dan sms transaksi gratis , sementara via Bank kan ada biaya untuk setiap pembayaran atau kirim uang (transfer), penerima uang XLTunai juga tak perlu punya rekening bank.
Itu sebagian benefit nya dibandingkan dgn MBanking  yg kita punya
Ga kurang kurang kann Feature nya ?

Lebih besar manfaatnya kok ketimbang susahnya . Paling males nya cuman Daftar nya aja kan..

Nah semoga udah lumayan tercerahkan tentang LAYANAN  XLTunai nya. Untuk #XperienceXLTunai yang lebih rinci mengenai cara belanja online , Minta token belanja serta kirim uang akan aku jelasin terpisah nanti yess.

Kalau mau tanya silahkan mendarat di box komen :')


More info 

FOLLOW : @XLCare
Web : XLTunai

0 comments: